Senin, 12 Januari 2009

Huppy b'deii dududhkuwh ^^

Hhovt~ stella kjadiian sbtu kmren,,yg nyeseggkn dada... akhir naa blallu jg...
gella apah iiak,,??? ciellz dapett hadiia bentaggkn drii sohibb ciellz ndrii,,pdaall diia tao lugg ciellz gagg isa dteriaggkn... bujugg daah,,sesegg neeh dada... muu matte ajj rasa naah,,
pdaall tuh uda jlz" diia yg salla... lugg mg ge badmud,,ciellz sarann mndingg gagg usa gabungg" ma tmend" lu dee,,mereka nooh yg kena imbas naa...

lu tao wa jg ge badmud,,maen srobott ajj apah yg uda asegg ma wa... sarabb kalle yakk tuh bucca... yud dee,,lugg wa jdii gene ma lu jngan sallain wa... lu ndrii yg bkin wa kek gne ma lu... lu mnta muubb,,wa muubn kugg... tpii wa jg gagg jmin wa bkall kek dlo lge ma lu,, cz wa uda takott ma lu... wa sii mntaa pngertian lu ajj,,lugg swktu" lu nyubba dkettn wa lge,,wa malla ngjauin lu...

tppi suerr kugg,,wa uda muubbn lu... eklaaaazzz daah puku naah... cz wa masii anggebb lu sohibb wa...
Uummm~ jujurr ajj yakk sobb,,wa bencii mampuzz ma si f*ckinher lu tuh...

lopaiin ajj dee tuh pristiwaa,,gntii topikk yg seger dkitt npa iiak...

snengg dee... isa jdii orangg ptama yg ucapin huppy b'deii korg yg qt sayangg,, haduuu~ mallem" jm 12 tepatt,,wlopun gagg live sii... tppi masii mndingg kugg,,wa ucapin lwatt epond ma smz...*bangga setenga matte* :D
bz naah qt salingg bjauuan sii... :(

slain wa yg ngasii surprize kdiia,,tnyatta diia jg ngasii ssuattu yg bkin wa meltingg,,sumpaa dee,,meltingg mampuzz wa...*aarrgghh,,kgirangan*

arii ene,,dududhkuwh ultah lho... yg k-18 cuy... huppy b'deii iiak sayangg~ ^^
muga muaa kbaeggkn dlimpahkn pda muh iiak dudh,, :)

Happy birthday to you...
Happy birthday to you...
Happy birthday...Happy birthday...
Happy birthday to you...

"ciellz_describe"

"aboutt ciellz"

  • :: dududtt :: lemodtt :: berisigg :: rame :: criwis :: kocagg :: gokiell :: jaill :: cuegg :: dikidtt egois :: keras kepalla :: tempramentall :: suka berkauuand :: muudy bedh ::

    Tagboard

    Archives

    *smaridutaers

    maii onyett clock*

    Template